Saturday, 23 September 2017 - Buka jam 07.00 s/d jam 21.00
Home » blog » Perawatan wajah » Bahaya Setrika Wajah

Bahaya Setrika Wajah

30 May , 2015 , Category : blog, Perawatan wajah

Bahaya Setrika Wajah

Setrika dalam kehidupan zaman sekarang ini sudah menjadi alat yang tak terpisahkan dengan rumah tangga. Bagaimana tidak, dengan setrika maka penampilan menjadi lebih baik. Sepertinya tidak akan bisa jika hidup ini tanpa setrika. Bayangkan saja, pakaian menjadi kusut, berantakan, dan pasti penampilan menjadi, ughhh nggak banget deh. Nah, dengan setrika maka pakaian menjadi lebih rapi, halus, dan nyaman digunakan. Lalu bagaimana ya jika wajah kita disetrika? Apakah bisa menjadi tambah cantik? Tapi tentu setrikanya beda dong dengan setrika baju yang biasa kalian gunakan.

Bahaya Setrika Wajah1 Bahaya Setrika Wajah

Ternyata benar lho, menyetrika wajah menyebabkan kita menjadi lebih cantik. Nggak percaya? Coba aja setrika wajah kalian menggunakan Touch Up setrika wajah. Jangan menggunakan setrika baju ya,, hehe. Kalau kalian masih ragu atau malah takut dengan bahaya setrika wajah, sekarang nggak usah takut deh. Emang setrika yang biasa digunakan untuk menyetrika pakaian memiliki beberapa bahaya, apalagi jika digunakan atau dimainkan anak-anak. Tapi kalian tenang aja. Nggak usah menyamakan setrika wajah Touch Up dengan setrika pakaian. Cara kerjanya beda, bentuknya beda, dan fungsinya pun sangat berbeda. jika kalian akan menggunakan takut dengan kerusakan bentuk wajah, misalnya kalian khawatir gimana kalau kulit wajah ketarik dan bentuknya rusak, atau ketakutan lain. Jangan khawatir. Setrika wajah Touch Up akan mengembalikan kekencangan wajah sesuai bentuk wajah sebelumnya. Jadi bakal menyesuaikan dan nggak akan salah bentuk.

Ayo coba sekarang. Baju aja dengan setrika bisa bikin kita makin cantik, gimana kalau wajah kita juga di setrika? Ayo gunakan Touch Up dan rasakan perbedaannya. Penampilan bakal makin oke deh. Untuk mendapatkan produk aslinya kalian bisa menghubungi kami sekarang juga melalui SMS 085643944356 atau BBM D78046B2. Jangan lupa yaa..

Incoming search terms:

  • bahaya dermawand palsu
  • efek dermawand palsu
  • gogo setrika wajah
  • review setrika wajah ion
  • setrika wajah asli dan palsu
  • cara membedakan setrika wajah asli dan palsu
  • apa perbedaan dermawand dengan setrika wajah
  • dermawand palsu berakibat
  • setrika wajah palsu
  • efek samping ion face

Kozui Mineral Peeling Untuk Semua Jenis Kulit

6 June , 2017 , Kategori : blog, produk perawatan kulit
Kozui Mineral Peeling Untuk Semua Jenis Kulit

Kozui Mineral Peeling Untuk Semua Jenis Kulit Jenis kulit manusia berbeda. Ada yang memiliki kulit berminyak, ada juga yang memiliki kulit kering. Bahkan pada satu orang saja, kulit wajah dan kulit tubuh sudah berbeda. Apalagi pada orang yang berbeda.... baca selengkapnya

Kozui Mineral Peeling Ekonomis

6 June , 2017 , Kategori : blog, produk perawatan kulit
Kozui Mineral Peeling Ekonomis

Kozui Mineral Peeling Ekonomis Polusi dan debu sekarang semakin merajalela di lingkungan. Banyak penyebab terjadi polusi ini. Tentu karena manusia sendiri salah satunya. Juga selain itu karena cuaca yang tak menentu membuat bakteri  berkembang dengan lebih baik. Polusi tak... baca selengkapnya

Agen Asli Lumbar Pillow Bayar di Tempat

5 June , 2017 , Kategori : blog, Produk Perawatan Kesehatan
Agen Asli Lumbar Pillow Bayar di Tempat

Agen Asli Lumbar Pillow Bayar di Tempat Mengatasi masalah kesehatan sekarang tidak lagi menjadi hal yang sulit dan mahal. Banyakl cara mudah dan terbarukan yang siap menjadi jawaban atas masalah kesehatan yang banyak terjadi pada masyarakat. Salah satunya adalah... baca selengkapnya

Kemudahan Transaksi COD Jakarta

5 June , 2017 , Kategori : blog, Produk Perawatan Kesehatan
Kemudahan Transaksi COD Jakarta

Kemudahan Transaksi COD Jakarta Zaman yang sudah berkembang maju membuat berbagai hal dalam kehidupan ini menjadi lebih mudah. Banyak cara-cara baru untuk mengatasi masalah hidup dengan lebih praktis. Itu semua tentu tak lepas dari majunya teknologi yang berkembang saat... baca selengkapnya

Keuntungan dan Kerugian Kozui Slimming Suit

8 May , 2017 , Kategori : blog, Produk pelangsing
Keuntungan dan Kerugian Kozui Slimming Suit

Keuntungan dan Kerugian Kozui Slimming Suit Dalam memilih produk, wanita selalu tidak sembarangan. Apalagi produk yang berkaitan dengan penampilan dan kecantikan. Sudah pasti harus dengan brand ternama dan sudah teruji kualiatasnya. Hal ini memang harus dilakukan karena jika memilih... baca selengkapnya

Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
  • Belum ada testimoni
* klik gambar produk

Hotline : 085643944356 SMS Center : 085643944356 BB Messenger : D78046B2 cantiksehat@gmail.com